Solitaire di Windows 10 jadi games berbayar

Solitaire di Windows 10 jadi games berbayar

Techno.id - Setelah resmi rilis di 190 negara beberapa hari yang lalu, Windows 10 memang banyak melakukan perubahan. Salah satunya adalah games klasik Solitaire, kini permainan kartu ikonik milik Windows tersebut menjadi game berbayar di Windows 10.

Dilansir oleh Techradar.com (31/07/15), games Solitaire datang dengan dua versi pada Windows 10 yakni Solitaire yang bisa dimainkan secara gratis dan berbayar. Kini, jika Anda ingin terbebas dari iklan yang ada di dalam games tersebut Anda bisa membayar Rp 20 ribuan per bulan atau Rp 134 ribu untuk per tahunnya.

Selain itu, dengan membayar harga yang ditetapkan Anda juga akan mendapatkan beberapa tantangan baru dari games ini. Sementara itu, perubahan ini diduga sebagai cara Microsoft untuk mendapatkan pendapatan lain selain dari penjualan OS.

Seperti yang Anda ketahui, Microsoft memberikan upgrade gratis kepada pecinta Windows untuk mencicipi sistem operasi terbaru mereka yakni Windows 10. Diduga, Microsoft memang benar akan melakukan strategi lain untuk mendapatkan pendapatan untuk perusahaannya.

Nah, bagaimana pendapat Anda? Apakah Anda sudi untuk membayar permainan yang selama 25 tahun ini gratis untuk Anda mainkan?

(brl/red)