Snooze, fitur unggulan baru dari Inbox by Gmail

Snooze, fitur unggulan baru dari Inbox by Gmail

Techno.id - Kabar terbaru datang dari aplikasi Inbox by Gmail. Layanan berkirim pesan tersebut dikabarkan baru saja menerima pembaruan berupa sebuah fitur baru yang disebut Snooze.

Seperti dilansir oleh Softpedia (17/7/15), fitur Snooze memungkinkan Anda untuk menunda membaca sebuah pesan khusus yang masuk ke Inbox Anda berdasarkan durasi waktu. Misalnya, pesan masuk dari travel mengenai jadwal keberangkatan pesawat Anda.

Jadi, setelah nanti pesan masuk Anda bisa menggeser pesan itu ke kiri maka secara otomatis pilihan Snooze akan muncul. Anda bisa mengatur berapa lama pesan itu belum ingin Anda baca. Nah, jika telah tiba saatnya pesan harus kembali dibaca, maka secara otomatis akan dapat pemberitahuan di layar ponsel Anda.

Fitur ini bisa Anda nikmati pada versi terbaru dari aplikasi ini. Namun, jika Anda masih belum memiliki aplikasi Inbox by Gmail, Anda dapat men-download secara gratis melalui Google Play Store. Namun ingat, aplikasi ini hanya kompatibel dengan semua perangkat yang telah mendukung OS Android 4.1 ke atas.

Snooze, fitur unggulan baru dari Inbox by Gmail

(brl/red)