Skype hadiahkan silaturahmi jarak jauh gratis di bulan Ramadan

Skype hadiahkan silaturahmi jarak jauh gratis di bulan Ramadan

Techno.id - Sebagai negara dengan jumlah penduduk Islam terbesar di dunia, bulan suci Ramadan sangatlah dinantikan oleh banyak, tak terkecuali bagi perusahaan besar sekelas Microsoft sekalipun.

Bagi masyarakat Indonesia yang tinggal berjauhan dari kerabat dan keluarga di waktu Idul Fitri, Microsoft meluncurkan sebuah kompetisi bertajuk #MomenSkype untuk memperkuat komitmennya dalam menghubungkan semua orang di mana dan kapan saja.

Kompetisi ini bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu terhubung dengan keluarga dan kerabat dekat dari jarak jauh dengan Skype Instant Messaging, Video Calling ataupun Voice Calling.

Melalui siaran persnya (24/6/15), kompetisi ini diadakan selama dua minggu mulai dari 23 Juni sampai 9 Juli 2015 dan dibuka untuk grup yang masing-masing beranggotakan hingga lima orang.

Caranya yakni adalah dengan mengunggah sebuah cerita tentang keluarga atau kerabat yang berada di jarak jauh dan mengapa mereka benar-benar ingin terhubung kembali di bulan Ramadan ini ke situs Momenskype.id. Tentu saja, mendaftarkan ID Skype adalah syarat utama yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Nanti setiap minggunya, cerita yang paling menarik akan dipilih sebagai pemenang dan sebanyak dua grup pemenang berhak mendapatkan hadiah buka puasa bersama eksklusif dengan keluarga atau kerabat secara jarak jauh melalui Skype. Menariknya, voucher belanja online senilai hingga satu juta rupiah juga disertakan.

Lebih jauh, satu dari dua grup pemenang juga memiliki kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan keluarga atau kerabat yang diceritakan. Skype menyediakan tiket penerbangan pulang-pergi secara gratis, akomodasi dua hari satu malam serta biaya makan.

"Selama lebih dari 10 tahun, Skype telah memungkinkan jutaan orang di seluruh dunia untuk terhubung secara gratis," tutur Judd Harcombe selaku Head of Global Market Development Skype.

"Melalui #MomenSkype, kami dapat membantu masyarakat Indonesia untuk tetap memiliki silaturahmi di bulan Ramadan meskipun dipisahkan oleh jarak jauh. Grup pemenang akan mendapatkan hadiah istimewa yakni bertemu keluarga atau kerabat secara langsung yang didukung sepenuhnya oleh Microsoft," lanjut Judd.

Tentu saja, kompetisi ini memiliki syarat dan ketentuan lengkap yang berlaku. Sehingga jika Anda memutuskan untuk mengikuti kompetisi ini, ada baiknya untuk membaca informasi lebih jauh melalui tautan ini.

(brl/red)