Skype 5.10 untuk Android bawa sejumlah fitur baru

Skype 5.10 untuk Android bawa sejumlah fitur baru

Techno.id - Ada kabar baik bagi Anda pengguna Android yang setia memakai aplikasi video calling Skype. Skype untuk Android dilaporkan telah menghadirkan sejumlah pembaruan melalui versi update 5.10 yang dapat meningkatkan pengalaman ber-Skype penggunanya.

Versi update 5.10 untuk Android disebutkan membawa dua fitur baru yakni personalisasi nada dering dan fitur pengiriman foto langsung dari kolom chatting. Dikutip dari TalkAndroid (18/8/15), fitur personalisasi nada dering memungkinkan Anda mengatur dan menyesuaikan nada panggilan masuk untuk masing-masing kontak pertemanan Anda. Untuk mengaktifkan fitur personalisasi nada dering, Anda bisa melakukan pengaturan dengan menekan bagian di kanan bawah jendela chatting Skype dan pilih menu "Ringtone Options" kemudian tekan "Set Custom Ringtone".

Versi update Skype untuk Android juga disebutkan membawa fitur baru yang memungkinkan Anda berbagi atau mengirimkan foto langsung dari kolom chatting. Sekarang, jika Anda ingin mengirim foto melalui kolom chatting Anda hanya perlu menekan dan menahan foto yang ingin Anda kirimkan dan pilih menu "Forward Photo" maka secara otomatis foto tersebut bakal terkirim langsung melalui kolom chatting ke teman yang Anda tuju.

Selain dua pembaruan tersebut, versi update 5.10 dilaporkan juga membawa sejumlah perbaikan. Salah satunya adalah kemampuan mengubah warna avatar untuk kolom chatting kelompok.

Versi update 5.10 Skype untuk Android secara resmi bakal mulai meluncur ke Google Play Store mulai minggu ini.

(brl/red)