Seperti inikah tampilan GTA 6 nanti?

Seperti inikah tampilan GTA 6 nanti?

Techno.id - Para gamer takkan asing dengan game berjudul Grand Theft Auto. Game yang satu ini sukses hingga ke pasar Asia Tenggara. Bahkan kabarnya, pihak Rockstar Games berencana membuat GTA seri ke-6.

Pada berita terdahulu dikatakan bahwa pihak Rockstar telah memetakan seluruh wilayah Amerika Serikat sebagai bahan virtualisasi map pada GTA 6 nanti. Kapan game ini rilis, masih sebuah tanda tanya besar.

Sementara itu, Corridor Digital telah merilis sebuah film pendek melalui akun YouTube mereka pada tanggal 8 Juni 2015. Film yang berjudul REAL GTA ini hanya berdurasi 3 menit 22 detik.

Meski durasinya sangat singkat, namun video ini cukup menarik untuk disimak, apalagi jika Anda adalah penggemar berat Grand Theft Auto. Dibuat semirip mungkin dengan tampilan game, video ini menggabungkan animasi dan dunia nyata.

Corridor Digital adalah sebuah perusahaan animasi yang berlokasi di Los Angeles. Foundernya adalah Sam Gorski, Niko Pueringer dan Jake Watson, yang semuanya adalah pengguna YouTube. Tak sampai 2 bulan, penonton video ini sudah mencapai 19 juta orang lebih.

Apakah GTA 6 nanti akan memiliki tampilan seperti yang terlihat dalam video berikut ini? Well, we don't know yet. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Rockstar Games...

(brl/red)