Selfie adalah cara alarm ini untuk membangunkan Anda di pagi hari

Selfie adalah cara alarm ini untuk membangunkan Anda di pagi hari

Techno.id - Apakah Anda termasuk salah satu orang yang kesusahan untuk bangun di pagi hari, meski aplikasi alarm di smartphone Anda telah berdering dengan kencang? Jika ya, cobalah untuk menggunakan aplikasi alarm unik yang satu ini.

Snap Me Up adalah aplikasi alarm yang mengharuskan Anda melakukan selfie untuk menghentikan dering bunyinya yang mengganggu tersebut. Selain bisa membantu membangunkan Anda di pagi hari, aplikasi ini juga akan menunjukkan wajah Anda ketika awal bangun di pagi hari.

Seperti dilaporkan Business Insider (8/5/15), aplikasi Snap Me Up ini diciptakan oleh Michael Fabozzi, Mahasiswa jurusan teknik di Universitas Politeknik Milan, Italia. Fabozzi mengatakan, ide aplikasi ini datang dari kebiasaannya yang susah bangun di pagi hari.

"Saya merasa benar-benar kesulitan bangun di pagi hari, dan saya membutuhkan alarm untuk membangunkan saya. Untuk itu saya mencoba untuk membuat aplikasi ini, tentunya dengan desain dan format yang unik dan lucu," jelas Fabozzi.

Fabozzi menjelaskan, saat ini aplikasi Snap Me Up-nya bisa didownload secara gratis di Play Store untuk perangkat Android. Ke depannya, Fabozzi berencana untuk mengembangkan aplikasinya ini untuk perangkat iOS.

(brl/red)