Selain artis, akun "verified" lain kini bisa pakai Facebook Mentions

Selain artis, akun "verified" lain kini bisa pakai Facebook Mentions

Techno.id - Diperkenalkan pertengahan Agustus lalu, Mentions saat ini sudah siap merambah user dan pangsa pasar yang lebih luas. Seperti dikutip dari rilis pers yang diterima tim Techno.id (11/09/15), siapa pun sekarang juga boleh menggunakan platform video live streaming buatan Facebook itu. Syaratnya, selama yang bersangkutan sudah memiliki akun Facebook yang sudah terverifikasi.

Dengan ini, Mentions pun kini lebih cocok untuk mendukung kebutuhan banyak pihak, mulai dari jurnalis, para ahli atau orang berpengaruh lainnya. Untuk jurnalis, misalnya, Facebook berharap supaya mereka memanfaatkan fitur Live di Mentions untuk melakukan laporan langsung saat breaking news atau kepentingan pemberitaan lain.

Selain artis, akun

Selain itu, fitur Live di Mentions dapat pula digunakan untuk menyentuh aspek sosial, contohnya berinteraksi dengan penggemar, penikmat karya, atau kerabat. Di samping itu, Anda juga bisa mengunggah beragam konten, mulai foto, link, atau lainnya, sembari memantau topik favorit Anda di Mentions.

Sebelumnya, hanya selebriti dan olahragawan terkemuka di dunia saja yang boleh bergabung ke Mentions. Dwayne 'The Rock' Johnson, Serena Wiliam, Luke Bryan, Ricardo Kaka, dan Michael Bubble adalah segelintir contohnya. Sementara kalau di Indonesia, ada Agnes Monica dan grup band Slank yang juga diberikan akses di platform tandingan Periscope ini.

(brl/red)