Selain karaoke online, Smule bisa chatting sambil nyanyi

Selain karaoke online, Smule bisa chatting sambil nyanyi

Techno.id - Belakangan, kegemaran user dalam berkaraoke online semakin merajalela. Oleh karena itu, Smule sebagai salah satu aplikasi karaoke online kembali menghadirkan pembaruan untuk memikat para penggunanya. Pembaruan yang dihadirkan dalam aplikasi Sing! Karaoke ini memungkinkan pengguna berhubungan dengan pengguna lain melalui fitur chatting.

Para pengguna dapat terhubung satu sama lain secara personal chat atau grup chat. Fitur chatting ini sebenarnya lebih ditekankan sebagai layanan untuk mengundang teman atau keluarga. Harapannya, dengan mengirim undangan melalui pesan chatting, teman-teman terdekat atau keluarga bisa diajak bernyanyi bersama.

Selain itu, Smule juga menyertakan fitur perlindungan privasi. Hal ini untuk meminimalisir jika Anda tidak mau bernyanyi dengan seseorang yang tidak Anda kenal. Dengan kata lain, bila ada pengguna yang tidak Anda follow dan mengajak Anda bernyanyi melalui chatting, maka pemberitahuan pesan tersebut tidak akan disampaikan ke Anda. Kalau perlu Anda dapat memblokir orang tersebut agar tak mengirimi undangan lagi.

Namun, jika yang mengirimi undangan tersebut adalah orang yang Anda kenal, maka Anda bisa berbincang lebih jauh pada layanan chatting. Saat ini, aplikasi Sing! Karaoke dari Smule bisa Anda download dari Google Play Store atau Apple App Store.

(brl/red)