Sekuel games fenomenal Angry Bird bakal rilis akhir bulan ini

Sekuel games fenomenal Angry Bird bakal rilis akhir bulan ini

Techno.id - Setelah menggratiskan beberapa seri Angry Bird untuk perangkat iOS kemarin (15/7/15). Rovio, developer games fenomenal Angry Bird mengumumkan bahwa mereka bakal segera meluncurkan sekuel dari games tersebut.

Menurut laporan dari LazyGamer (16/7/15), Angry Bird 2 akan diluncurkan secara resmi oleh Rovio pada tanggal 30 Juli nanti. Games yang didownload hampir 2 miliar tersebut kabarnya akan tersedia di toko aplikasi seluruh dunia, termasuk Google Play, App Store, dan lainnya.

Belum diketahui secara pasti bagaimanakah alur cerita dari versi sekuel ini. Namun, melihat dari tagline yang diusung oleh versi sekuel ini " Bigger, Badder, Birdier" maka bisa dipastikan bahwa Angry Bird 2 bakal lebih mengasyikkan dan membawa lebih banyak citra kemarahan dari ikon burung paling populer ini.

Sebelum diluncurkan secara resmi di toko online seluruh dunia, Angry Bird 2 akan diperkenalkan terlebih dahulu pada event press conference yang akan digelar 28 Juli di San Fransisco. Nah, bagi Anda penggemar games unik ini, jangan sampai melewatkan untuk men-download sekuel dari games angry Bird ini ya!

(brl/red)