Segeralah upgrade ke Windows 10 mumpung masih gratis!

Segeralah upgrade ke Windows 10 mumpung masih gratis!

Techno.id - Akhir Maret kemarin, Microsoft mengklaim kalau tren pertumbuhan pengguna Windows 10 semakin baik. Saat itu, ada lebih dari 270 juta device yang menggunakan Windows 10. Namun di awal Mei ini yang juga mendekati perayaan setahun Windows 10, OS termutakhir itu sudah terpasang di 300 juta perangkat sedunia.

Dalam blog resminya (05/05/16), Microsoft tak cuma mengabarkan populasi user Windows 10 yang bertambah, tetapi juga menyarankan masyarakat untuk segera upgrade ke Windows 10. Tawaran upgrade dari Windows 7 atau Windows 8.1 secara cuma-cuma ini bakal berakhir pada 29 Juli mendatang. Setelahnya, Windows 10 Home dibanderol 119 USD atau sekitar Rp1,6 juta.

Selaras dengan penggunaan Windows 10 yang meningkat, sejumlah aplikasi bawaan OS tersebut juga kian diminati. Menurutperusahaan yang dipimpin oleh Satya Nadella itu, durasi penggunaan Microsoft Edge bulan ini saja sudah 50 persen lebih lama dibanding kuartal sebelumnya. Sementara Cortana sudah menjawab 6 juta pertanyaan dan request dari user sejak diluncurkan.

Microsoft sebelumnya telah berjanji untuk memberikan Anniversary Update. Pembaruan itu dijadwalkan hadir dalam beberapa minggu ke depan.

(brl/red)