Sebelum beli smartphone baru, jangan lupa bandingkan spesifikasinya

Sebelum beli smartphone baru, jangan lupa bandingkan spesifikasinya

Techno.id - Jika Anda sedang berniat untuk membeli smartphone baru, Anda sebaiknya membandingkan spesifikasinya terlebih dahulu. Hal ini untuk memastikan bahwa smartphone yang Anda inginkan benar-benar memiliki spesifikasi terbaik bila dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Dalam membandingkan spesifikasi smartphone, sebenarnya ada banyak cara yang bisa digunakan, termasuk mencari di internet atau langsung mendatangi konter-konter smartphone. Namun, bila Anda tak mau repot mencari info smartphone ke sana ke mari, Anda dapat menggunakan sebuah aplikasi Android bernama Mr. Phone.

Mr. Phone adalah sebuah aplikasi yang dapat menampilkan spesifikasi smartphone dan membandingkannya dengan smartphone yang lain. Dengan aplikasi ini, Anda cukup mencantumkan sebuah nama smartphone dan Mr. phone akan mencarikan spesifikasinya. Kemudian, Anda tinggal menambahkan sebuah nama smartphone lagi untuk membandingkannya.

Info spesifikasi yang ditawarkan Mr. Phone tergolong lengkap. Aplikasi ini dapat menunjukkan berbagai jenis smartphone, mulai dari Android, iPhone, Windows Phone, BlackBerry, dan lain-lain. Selain itu, aplikasi Mr. Phone juga memperlihatkan berbagai fitur dengan tampilan yang menarik. Jadi, ketika Anda membandingkan dua unit smartphone, Anda akan mudah memahaminya.

Jika Anda ingin mencoba aplikasi Mr. Phone, Anda dapat langsung meluncur ke Google Play Store dan mengunduhnya secara gratis.

Sebelum beli smartphone baru, jangan lupa bandingkan spesifikasinya

Aplikasi Mr. Phone
2016 wonderhowto.com/wonderhowto.com

(brl/red)