Sambut hari kasih sayang, Paktor hadirkan Guarantee Program

Sambut hari kasih sayang, Paktor hadirkan Guarantee Program

Techno.id - Menjelang hari kasih sayang yang biasa dirayakan setiap 14 Februari nanti, aplikasi dating Paktor dilaporkan telah menghadirkan sebuah program menarik yang dinamakan Guarantee Program. Program ini diklaim akan membantu pengguna Paktor mendapatkan teman kencan yang ideal untuk hari kasih sayang atau valentine mendatang.

"Melalui program ini, kami menyadari harapan para pengguna Paktor yang telah bergabung dengan kami terutama bagi para member premium, untuk segera mendapatkan pasangan. Dengan mengikuti guarantee program, kami menjamin mereka akan mendapatkan teman kencan dalam waktu singkat apabila mengikuti aturan main yang telah kami sediakan," ujar Indirani Widyasari, Country Lead Paktor Indonesia dalam siaran pers yang diterima Techno.id (11/2/16).

William, salah seorang pengguna Paktor yang telah menjajal program ini mengungkapkan kegembiraannya atas hadirnya Guarantee Program. Pria asal Jakarta yang berprofesi sebagai IT ini mengungkapkan bahwa program ini membantunya mendapat teman kencan yang ideal untuk diajak merayakan Valentine 14 Februari mendatang.

"Saya sudah mengikuti Paktor Guarantee Program sejak dua minggu terakhir, dan penasaran fasilitas apa saja yang akan saya dapatkan. Paktor memberikan akses yang sangat menarik untuk diikuti dan saya sudah banyak berkenalan sampai kopi darat dengan beberapa teman baru perempuan yang 'match' dengan saya. Sekarang saya sedang mempertimbangkan untuk serius dengan salah satu teman baru yang saya temukan dari Paktor," ungkap William.

Sambut hari kasih sayang, Paktor hadirkan Guarantee Program

Sekadar informasi, untuk dapat menikmati program ini, pengguna wajib sudah menjadi pengguna premium dan telah menggunakan Paktor setidaknya selama 3 bulan. Setelah dipastikan menjadi anggota Premium, maka pengguna pun bisa langsung menikmati Guarantee Program dan segera mendapat teman kencan ideal untuk diajak makan malam saat hari Valentine nanti.

(brl/red)