Rovio: Games Angry Birds 2 tidak rilis di Windows Phone

Rovio: Games Angry Birds 2 tidak rilis di Windows Phone

Techno.id - Sebelumnya, Rovio telah mengumumkan jika games buatan mereka yakni Angry Birds 2 akan rilis pada tanggal 30 Juli mendatang. Games tersebut akan tersedia pada sistem operasi mobile populer yakni Android dan iOS. Namun bagaimana dengan platform Windows?

Nampaknya pengguna Windows khususnya Windows Phone kembali 'dianaktirikan' oleh Rovio. Pasalnya, seperti yang dilansir oleh wmpoweruser.com (22/07/15), Rovio mengkonfirmasi jika games terbaru mereka ini tidak hadir untuk Windows Phone.

"Sayangnya, Angry Birds 2 tidak akan rilis untuk Windows Phone. Kami mohon maaf atas ini, kami berharap Anda memiliki kesempatan untuk bermain games kami pada salah satu platform yang didukung yakni Android dan iOS," tulis Rovio melalui email dikutip dari wmpoweruser.com.

Sebelumnya, pengguna Windows Phone juga harus menunggu lama untuk memainkan games Angry Birds pada platform mereka. Pasalnya sejak pertama kali rilis tahun 2009, games tersebut baru tersedia untuk Windows pada tahun 2011.

Diharapkan, dengan rilisnya Windows 10 pada tanggal 29 Juli mendatang, bisa membawa perubahan Windows sebagai platform yang universal untuk aplikasi-aplikasi mobile.

(brl/red)