Rilis, FIFA 16 versi demo sudah mulai bisa didownload!

Rilis, FIFA 16 versi demo sudah mulai bisa didownload!

Techno.id - Games FIFA 16 versi demo telah resmi dirilis. Para penggemar FIFA 16 kini sudah bisa mendownload versi demonya dan mencoba beberapa fitur baru dan pertandingan yang lebih seru sebelum resmi dirilis pada tanggal 22 September nanti.

Seperti dikutip dari Lazygamer (8/9/15), versi demo games ini dikabarkan akan mengusung gameplay yang lebih halus dan lebih tajam. Bahkan, pemain bakal dipuaskan dengan gerakan-gerakan baru yang dibenamkan oleh EA Sport selaku studio pengembang games dan dijamin membuat atmosfer selama pertandingan akan menjadi lebih nyata dan hidup.

Pihak EA Sport menjelaskan, untuk membuka pertandingan versi demo ini pemain bakal bisa memainkan pertandingan El Clasico yang seru dan melegenda antara Real Madrid dan Barcelona di stadion Nou Camp. Tak hanya itu, di versi demo ini pemain juga mulai bisa mencoba fitur Draft FIFA Ultimate Team. Fitur itu memungkinkan pemain merancang skuadnya sendiri sesuai selera tanpa harus membuang waktu merekrutnya terlebih dahulu. Menariknya, fitur ini juga memungkinkan pemain memainkan tim rancangannya tersebut bersama rekan yang lainnya dalam mode offline.

Pada versi demo ini, pemain juga diberi kesempatan mencicipi fitur baru FIFA Trainer. Di fitur tersebut, pemain bakal diajak untuk melatih skuad dan menaikkan poin masing-masing pemain dalam tim. Pemain juga bakal diajak untuk menyelesaikan mini-game yang dapat meningkatkan atribut pemain tertentu sesuai dengan statistik permainan dasarnya.

Selain itu, di versi demo ini pemain juga diajak untuk menyelesaikan enam pertandingan dengan skill berbeda. Lalu yang terakhir, pada versi demo ini pemain juga bakal disuguhi grafis siaran otentik ala pertandingan Bundes Liga yang mempertemukan Borrusia Dortmund dan Borrusia Monchengladbach di stadion Borussia Park. Sayangnya, untuk grafis ala Bundes Liga ini hanya bisa dinikmati pada games versi demo untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

Rilis, FIFA 16 versi demo sudah mulai bisa didownload!

Dilaporkan ada 10 klub sepak bola ternama dunia dan dua tim sepak bola nasional wanita yang bisa Anda mainkan di versi demo ini, antara lain: FC Barcelona, Borrusia Dortmund, Borrusia Monchengladbach, Chelsea FC, Inter Milan, Manchester City, Paris Saint Germain, Real Madrid, River Plate, Seattle Sounder, serta tim nasional sepak bola wanita Jerman dan juga Amerika Serikat.

Versi demo games ini sudah bisa mulai didownload untuk pengguna Xbox One dengan total ukuran 4,46GB, PlayStation 4 dengan total ukuran 4,61GB, dan ukuran yang lebih kecil yakni 1,6GB untuk PlayStation 3. Sayangnya, FIFA 16 versi demo untuk PC belum nampak pada daftar download di situs resmi EA Sport. Namun, kabarnya versi PC untuk demo games ini bakal segera dirilis dalam waktu dekat juga.

(brl/red)