Rahasia game Mortal Kombat berhasil terkuak setelah 20 tahun

Rahasia game Mortal Kombat berhasil terkuak setelah 20 tahun

Techno.id - Fighting Game legendaris, Mortal Kombat, telah berusia lebih dari 20 tahun. Sebuah fakta menariknya, permainan keras besutan Midway Games ini ternyata masih saja menyimpan rahasia tersembunyi.

Mengutip laman Ubergizmo (24/02), salah satu yang baru-baru ini berhasil terungkap adalah EJB. Sementara itu, sang penemu rahasia EJB ini merupakan seorang YouTuber berinisial YourMKArcadeSource.

Dalam video berdurasi sekitar 10 menit yang diunggahnya, YouTuber ini memaparkan bahwa EJB sebagai menu tersembunyi yang menampilkan beberapa pilihan menarik. Misalnya seperti diagnostic tests dan character endings.

Ed J. Boon, sang kreator Mortal Kombat, dikenal gemar memasukkan berbagai fitur tersembunyi di beberapa hasil karyanya. Bisa ditebak, fitur rahasia EJB ini tak lain adalah singkatan dari nama sang kreator.

Menurut informasi, EJB dapat ditemukan di Mortal Kombat arcade versi satu, dua dan tiga. Penasaran dengan cara mengakses menu rahasia ini? Simak video YourMKArcadeSource berikut ini.

(brl/red)