OnePlus rilis aplikasi fotografi unik bernama Reflexion

OnePlus rilis aplikasi fotografi unik bernama Reflexion

Techno.id - Tahun 2015 boleh jadi merupakan tahun yang produktif bagi OnePlus. Ya, di tahun yang sama, vendor smartphone asal Tiongkok itu telah meluncurkan dua smartphone flagship. Mereka adalah OnePlus 2 dan OnePlus X.

Menariknya, belum genap satu minggu OnePlus X dirilis, mereka sudah kembali meluncurkan sesuatu yang baru. Namun kali ini bukanlah smartphone, melainkan sebuah aplikasi fotografi unik bernama Reflexion.

Mengutip dari blog resmi OnePlus (30/10), aplikasi Reflexion tidak hanya diperuntukkan untuk perangkat besutan OnePlus saja. Artinya, aplikasi ini juga dapat dinikmati oleh semua pengguna Android dan iOS secara gratis.

Secara garis besar, Reflexion boleh dikatakan sebagai aplikasi fotografi yang sangat sederhana dan mudah untuk digunakan. Sesuai namanya, aplikasi fotografi ini memungkinkan penggunanya untuk membuat foto refleksi hingga sebanyak empat bagian.

Reflexion dirancang untuk dapat menangkap gambar dari dua arah. Pertama adalah dari kamera utama (belakang). Kedua adalah dari kamera depan. Dan yang tak kalah menarik, tombol "Share" ke sejumlah media sosial juga telah tersedia di aplikasi ini.

Aplikasi Reflexion sendiri saat ini sudah tersedia dan dapat diunduh melalui halaman resmi App Store untuk platform iOS, dan halaman resmi Google Play untuk platform Android. Berikut video preview aplikasi Reflexion:

(brl/red)