Nostalgia games PS3 di layanan streaming games, PlayStation Now

Nostalgia games PS3 di layanan streaming games, PlayStation Now

Techno.id - Baru-baru ini, Sony PlayStation mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan games-games yang terdapat di PS3 dalam layanan streaming gamesnya, PlayStation Now. Dalam pengumuman di blog resminya, Sony menjelaskan bahwa layanan streaming yang akan menghadirkan games-games di PS3 tersebut, akan mulai menyapa pasar pada 12 Mei mendatang.

Seperti dilaporkan oleh CNet (5/5/15), ada lebih dari 100 games PlayStation 3 yang dapat langsung Anda nikmati dari konsol games PlayStation 4, Sony Blu-ray Player, televisi Sony, maupun perangkat Sony lainnya. Anda bisa menikmati games-games yang sempat populer pada konsol games PS 3, seperti NBA 2k14, Darksiders II, dan Killzone 3, melalui layanan streaming ini.

Meski pada awalnya Sony berencana menawarkan layanan ini dengan sistem sewa. Namun, pada akhirnya pihak Sony PlayStation mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan sistem berlangganan untuk layanan ini. Jadi, Anda bisa berlangganan games-games tersebut selama satu bulan penuh dengan hanya membayar Rp 260 ribuan saja.

Terlepas dari itu semua, langkah Sony untuk meluncurkan layanan ini dinilai cukup cerdik. Meski terbilang sangat terlambat, diluncurkannya layanan streaming untuk games-games yang sempat populer di PS3 ini dinilai cukup efektif dalam membantu gamers di seluruh dunia yang ingin bernostalgia memainkan games kesukaan mereka. Gamers senang, Sony PlayStation pun juga turut senang karena jangkauan layanannya makin meluas dan tentunya keuntungan yang diraup pun jadi semakin besar.

(brl/red)