Microsoft: Windows 10 berikan pengalaman gaming terbaik

Microsoft: Windows 10 berikan pengalaman gaming terbaik

Techno.id - Sejauh ini, Microsoft dikenal sebagai vendor yang kurang ramah dengan para gamer. Kendati demikian, raksasa software itu berjanji bahwa hal tersebut tak akan terjadi lagi di sistem operasi mutakhirnya, Windows 10.

Di acara Build Live 2016, Kepala Divisi Microsoft Xbox, Phil Spencer, mengklaim jika Microsoft banyak melakukan optimalisasi Windows 10 di sektor gaming. Optimalisasi ini, lanjut Spencer, mayoritas berasal dari laporan pengguna.

"Kami mendengar umpan balik dari komunitas gamer dan kami bekerja untuk memastikan bahwa Windows 10 mampu memberikan pengalaman gaming terbaik," ujar Spencer sebagaimana dikutip dari Softpedia (31/03).

"Kami akan terus berkomitmen untuk memenuhi kinerja game (Windows 10) di layar penuh (full-screen) berikut fitur-fitur tambahan seperti overlays, modding, dan masih banyak lagi," sambung Spencer.

Microsoft: Windows 10 berikan pengalaman gaming terbaik

Ilustrasi game di Windows 10
2016 Softpedia

Pada kesempatan yang bersamaan, Spencer juga berjanji jika pembaruan lebih banyak akan dilaksanakan ketika Windows 10 edisi Anniversary diluncurkan secara gratis pada tahun ini. Demikian pula dengan aplikasi Xbox One.

(brl/red)