Microsoft Office 2016 bisa digunakan gratis saat ini

Microsoft Office 2016 bisa digunakan gratis saat ini

Techno.id - Aplikasi Microsoft Office 2016 kabarnya akan dirilis pada sistem operasi Windows 10 pertengahan tahun ini. Meskipun begitu, Seperti yang dilansir dari Engadget (05/05/15), nampaknya Microsoft bersamaan dengan penyempurnaan aplikasi ini, juga membuka kesempatan untuk pengguna Windows untuk menjajal aplikasi tersebut secara gratis.

Microsoft Office 2016 bisa digunakan gratis saat ini

Namun, sayangnya aplikasi populer milik Microsoft ini hanya bisa digunakan pada Windows 7, 8, dan 10. Untuk pengguna Windows XP atau Vista tidak bisa mencoba trial dari Microsoft Office 2016 ini.

Dari berbagi sumber, untuk pemasangannya, aplikasi ini bisa Anda instal di perangkat Anda, namun sebelumnya Anda harus menghapus Office versi terdahulu yang sudah terpasang. Besar data untuk instalasi aplikasi ini hanya sebesar 4MB, namun setelah diinstal sistemnya akan secara otomatis mengunduh berbagai file yang dibutuhkan.

Enaknya, aplikasi Microsoft Office ini terdapat penambahan fitur seperti memungkinkan Anda untuk melampirkan file dari OneDrive dalam Outlook. Apalagi Office 2016 memiliki kemampuan Real-time editing, Selain itu, Microsoft 2016 juga dilengkapi mesin pencarian yang disebut Tell Me.

Sementara itu, untuk pengguna Mac, Anda bisa menikmati aplikasi terbaru Microsoft dalam mingu-minggu ini.

(brl/red)