Microsoft berbagi aplikasi kamera selfie ke perangkat iOS

Microsoft berbagi aplikasi kamera selfie ke perangkat iOS

Techno.id - Microsoft berjanji tak akan menyenangkan pengguna Windows Phone saja, mereka juga berkeinginan membahagiakan pengguna lain, bahkan pesaingnya sekalipun. Belum lama ini, Microsoft diketahui telah membagikan aplikasi kamera selfie kepada para user iOS di App Store.

Aplikasi kamera bernama Microsoft Selfie ini sudah terpampang manis di gerai App Store dan tersedia secara gratis. Aplikasi ini dapat mengubah hasil foto selfie yang biasa-biasa saja menjadi lebih menawan dalam hitungan detik.

Menariknya lagi, Microsoft Selfie juga didukung dengan beberapa fitur unggulan, di antaranya pengurangan kebisingan, perangkat tambahan cerdas, eksposur otomatis, dan berbagai tema warna, seperti yang dikutip dari PocketNow (31/12/2015).

Para pengguna yang sudah menjajal aplikasi ini merasa puas karena aplikasi Microsoft Selfie sangat sederhana, bahkan untuk pemula yang belum mengenal tentang bagaimana menggunakan fitur exposure, saturation, white balance, dan lain-lain.

Aplikasi Microsoft Selfie memang dirancang untuk memudahkan pengguna iOS dalam berfoto selfie. Aplikasi ini juga menyertakan faktor-faktor lain seperti usia, jenis kelamin, warna kulit, pencahayaan untuk membantu pengguna dalam mengubah hasil foto menjadi lebih alami.

Microsoft berbagi aplikasi kamera selfie ke perangkat iOS

(brl/red)