Meriahkan awal tahun, Gameview rilis Rise of The Dragon

Meriahkan awal tahun, Gameview rilis Rise of The Dragon

Techno.id - Mengawali tahun 2016 ini, Gameview developer asal Malaysia merilis sebuah games mobile online baru bergenre RPG, Rise of The Dragon. Games ini kabarnya dibuat menggunakan Unity 3D Game Engine yang dapat memberikan pengalaman bermain games mobile 3D dengan tampilan grafis kualitas Blu-Ray.

Rise of The Dragon merupakan sebuah games RPG yang bercerita mengenai perjalanan prajurit naga dalam membasmi Cult of Ash. Cult of Ash terkenal sebagai ahli dalam menggunakan kekuatan sihir yang bisa mengendalikan mumi, monster, raksasa, bahkan mengubah musuhnya menjadi pet.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (31/1/16), pihak Gameview mengungkapkan bahwa untuk menjadi prajurit naga, pemain bisa memilih salah satu dari 4 class diantaranya Berseker, Assassin, Paladin, dan Mage. Setiap class memiliki keunggulan dan saling berkaitan satu dengan yang lain.

Perlu diketahui, Rise of The Dragon dilengkapi dengan beberapa fitur team, antara lain Partner, Mount, dan Pet. Fitur Partner merupakan fitur unik unggulan dari game Rise of The Dragon. Pemain bisa mengkoleksi bermacam-macam partner dan juga partner dapat menggantikan karakter utama selama pertarungan berlangsung, contohnya ketika HP karakter utama kritis maka partner bisa dipanggil menggantikan karakter utama sementara karakter utama regenerasi HP.

Dengan meningkatkan kemampuan partner maka atribut partner yang diberikan ke karakter utama pun meningkat, seperti halnya HP, Attack, dan Defense. Salah satu keunikan partner adalah pemain bisa mengkoleksi grup 3 sampai 4 partner sekaligus dan pada saat bersamaan partner-partner tersebut dapat mengaktifkan atribut baru yang berguna untuk karakter utama pada saat bertarung.

Sementara, fitur mount dibagi menjadi 10 kategori kelas, di mana setiap kelas muncul dalam bentuk yang berbeda. Mount bisa membantu pemain selama pertarungan berlangsung. Semakin tinggi level mount, maka semakin banyak atribut yang bisa diberikan ke master atau karakter utama.

Mount bisa didapatkan dengan menyelesaikan semua misi pada Story Mode dan pemain akan mendapatkan mount awal yaitu War Horse. Mount mempunyai bonus atribut dasar yang bisa diberikan ke karakter utama berupa tambahan Attack, Defense dan Speed.

Seperti halnya pada fitur Mount, fitur Pet mempunyai bonus atribut dasar yang bisa diberikan ke karakter utama berupa tambahan Critical, Critical Damage dan HP. Selain itu, pemain juga bisa menikmati berbagai fitur menarik lainnya, seperti Guild System, PVP & Ladder race, Boss Fight, Plunder, Doom wild.

Pada Guild system kamu akan menemukan fitur Worship, Mercenary Camp, Team Dungeon. Keunikan dari Guild System ini adalah setiap anggota guild dapat bergabung dalam setiap chapter dungeon dan secara bersama-sama mengalahkan Boss Monster yang muncul.

Setiap Boss Monster berhasil dikalahkan, para pemain akan mendapatkan koin yang diberikan dengan perhitungan tertentu sesuai dengan besarnya damage yang diberikan ke Boss Monster.Nah, jika Anda tertarik dengan games ini segera saja downloadmelalui Google Play Store dan Apple App Store.

(brl/red)