Mencari dan membuat email signature berformat HTML

Mencari dan membuat email signature berformat HTML

Techno.id - Sebelumnya, tim Redaksi telah membagikan tutorial tentang cara membuat email signature berformat teks HTML di Gmail dan Yahoo Mail. Pertanyaannya, bagaimana cara mendapatkan kode HTML yang dirancang khusus untuk email signature?

Bicara soal email signature berkode HTML, pastinya akan membutuhkan skill khusus untuk dapat membaca dengan benar. Namun, membuat email signature dengan teks HTML bukan berarti tidak mungkin bisa dilakukan oleh orang awam.

Sejauh ini, ada dua situs menarik yang dapat dimanfaatkan untuk membuat kustom email signature dalam hitungan menit bagi awam sekalipun. Kedua situs itu beralamatkan di htmlsig dan NewOldStamp.

Karena sifatnya berbayar, htmlsig menghadirkan berbagai macam model email signature menarik untuk segmen bisnis. Kendati demikian, Anda dapat mencoba layanan ini selama 30 hari (Free Trial) sebelum memutuskan untuk berlangganan.

Jika Anda enggan merogoh kocek karena kebutuhan yang tidak terlalu mendesak, maka jawabannya ada di NewOldStamp. Karena bersifat gratis, template yang disediakan pun jumlahnya terbatas.

Jika Anda merasa cukup mengerti dengan kode HTML dan hanya membutuhkan desain template, maka Anda dapat memanfaatkan layanan gratis dari situs Email Signature Rescue, mail-signatures, atau Template.net.

(brl/red)