Menangkan game ini dan bawa pulang Ford Mustang 2016!

Menangkan game ini dan bawa pulang Ford Mustang 2016!

Techno.id - Berapa besar hadiah yang biasa didapatkan saat memainkan game online? Bagaimana jika hadiahnya adalah sebuah Ford Mustang 2016 seharga Rp 475 juta? Nah, jika Anda memang tertarik untuk mendapatkan mobil muscle tersebut, simak saja berita berikut.

Beberapa waktu lalu, game yang berjudul Forza Motorsport 6 dirilis ke pasaran. Game untuk Xbox tersebut menyajikan gameplay menarik dan grafis yang luar biasa. Seperti yang diberitakan oleh Top Speed pada hari Selasa (20/10/15) lalu, Anda bisa mengikuti kompetisi dalam game ini dan memenangkan Ford Mustang keluaran tahun 2016 for real!

Caranya pun cukup mudah, syarat utama, tentu saja Anda harus memiliki konsol Xbox untuk dapat memainkan Forza Motorsport 6. Syarat ke-2, Anda harus memiliki akun Xbox Live yang masih valid beserta gamertag.

Menangkan game ini dan bawa pulang Ford Mustang 2016!

Setelah persyaratan tersebut terpenuhi, Anda bisa daftar kontes menggunakan akun Xbox Live dan gamertag. Setelah proses pendaftaran selesai, masuk saja pada menu Rivals yang bisa Anda temukan setelah Anda memilih Go Race. Setelah itu, pilih channel Monthly dan Anda bisa menemukan beberapa event spesifik.

Anda harus menyelesaikan full lap dari Watkins Glen Short Track menggunakan mobil Ford Shelby GT350R 2016. Para kontestan wajib memposting putaran lap tercepatnya sebelum tanggal 15 Novmber 2015 jam 23.59.

12 kontestan dengan catatan waktu tercepatakan masuk babak final yang akan digelar tanggal 12 Desember 2015 di Los Angeles. Tak seperti babak sebelumnya, para finalis tersebut harus menyelesaikan balapan dengan mode head to head. Jika Anda berhasil mengalahkan 11 finalis lainnya dalam babak tersebut, tentu saja Ford Mustang 2016 akan jatuh ke tangan Anda.

(brl/red)