Line siapkan aplikasi khusus versi Apple Watch

Line siapkan aplikasi khusus versi Apple Watch

Techno.id - Menjelang hari-hari peluncuran resmi Apple Watch di akhir bulan nanti (April 2015), beragam aplikasi baru untuk Apple Watch hingga kini masih terus 'berdatangan' ke App Store. Tak terkecuali aplikasi LINE, platform instant messenger terkemuka di dunia ini ternyata juga ikut hadir memeriahkan peluncuran Apple Watch.

Di dalam update terbarunya (versi 5.0.2 ke atas), aplikasi LINE kini telah menawarkan dukungan untuk perangkat Apple Watch. Pengguna kini dapat menyinkronisasikan aplikasi LINE di iPhone dengan LINE yang ada di Apple Watch. Dengan kata lain, segala pesan baru yang masuk akan langsung dapat dilihat dan dibalas melalui aplikasi LINE di Apple Watch.

Di samping itu, aplikasi LINE di Apple Watch juga telah mendukung 38 jenis stiker dan 144 emoji berbeda. Sedangkan untuk bahasa, Line di Apple Watch saat ini masih mendukung sembilan bahasa asing yang di antaranya adalah Mandarin, Inggris, Perancis, Jerman, Itali, Jepang, Korea, dan Spanyol.

Meskipun sudah dilengkapi dengan fitur yang cukup, pihak LINE mengklaim bahwa mereka masih akan terus meningkatkan pelayanan dan menambahkan fitur-fitur baru untuk ke depannya.

Baca juga: Aplikasi BlackBerry Messenger untuk Smartwatch

(brl/red)