Line rilis aplikasi yang wajib dimiliki para food-photographer

Line rilis aplikasi yang wajib dimiliki para food-photographer

Techno.id - Tentu Anda masih ingat betapa meledaknya aplikasi kamera B612 bikinan Line tahun lalu. Line tampaknya ingin mengulang kejayaannya dengan merilis 'adik' dari aplikasi yang begitu dielu-elukan pencinta selfie itu, namun dengan tujuan dan manfaat yang berbeda. Sambutlah, Foodie!

Dilabeli sebagai camera app khusus makanan, Foodie menawarkan sederet fitur untuk menghasilkan potret hidangan lezat yang sangat sedap dipandang. Dengan menyediakan 24 macam filter, mulai filter untuk meningkatkan kontras hingga menegaskan komposisi warna cerah, Anda dapat mempercantik beragam jenis makanan. Tersedia pula opsi pengaturan manual, sehingga Anda bisa mengontrol sendiri brightness sampai fokusnya.

Line rilis aplikasi yang wajib dimiliki para food-photographer

Aplikasi Foodie dari Line
2016 Line/Line

Tak cuma itu, masih adafitur lainnya yang bisa Anda maksimalkan. Salah satu yang layak dicoba ialah fitur pengatur angle ketika Anda ingin memotret makanan dari atas meja. Begitu angle sudah pas, Anda bakal mendapat notifikasi lewat vibrasi ponsel dan warna untuk segera mengambil gambar tersebut.

Begitu foto sudah siap, user pun bisa langsung membagikannya ke media sosial. Tentunya dengansentuhan dari Foodie ini, Line berharap foto makanan yang Anda publikasikan lebih like-able dan tentunya menggoda mata dan lidah.

Anda yang berkecimpung di dunia food photography, sebaiknya menyimpan aplikasi ini di handset andalan Anda. Sebab, Foodie sudah bisa diunduh secara gratis di Apple App Store maupun Google Play Store.

(brl/red)