LINE hadirkan aplikasi keyboard iPhone yang memuat emoji khasnya

LINE hadirkan aplikasi keyboard iPhone yang memuat emoji khasnya

Techno.id - LINE, platform instant messaging yang terkenal dengan sticker dan emoji khasnya itu, baru-baru ini merilis sebuah aplikasi keyboard khusus iPhone. Aplikasi yang diberi nama Emoji Line tersebut, memuat ribuan emoji dan sticker animasi khas platform dengan dominasi warna hijau muda tersebut.

Seperti dilaporkan oleh Mashable (17/6/15), aplikasi tersebut membawa lebih dari 3000 paket sticker gratis dan emoji untuk para pengguna iPhone. Selain 3000 paket tersebut, LINE kabarnya juga memberi kesempatan kepada pengguna iPhone yang ingin mendownload sticker lainnya melalui fitur yang terhubung langsung dengan toko stiker LINE.

Dikabarkan, langkah LINE meluncurkan aplikasi ini merupakan salah satu strategi aplikasi yang populer di Asia, terutama di Asia Tenggara tersebut untuk menguasai pasar. Jeanie Han, CEO LINE Amerika pun menegaskan bahwa perusahaan yang dipimpinnya itu termotivasi untuk menjajaki pasar sticker yang lebih luas dengan aplikasi keyboard yang selama ini belum digarap maksimal oleh pengembang aplikasi keyboard pihak ketiga lainnya.

Nah, jika Anda tertarik untuk memiliki aplikasi keyboard ini, Anda bisa mengunduhnya melalui App Store dan Anda bisa dengan segera berbagi sticker maupun emoji khas LINE tersebut melalui SMS maupun aplikasi instant messaging lainnya.

(brl/red)