Lebih murah, awasi rumah Anda dengan aplikasi Perch

Lebih murah, awasi rumah Anda dengan aplikasi Perch

Techno.id - Sudah tentu jika Anda ingin mengawasi rumah dengan alat keamanan seperti kamera pengawas akan memerlukan biaya yang tinggi. Namun, dengan aplikasi Perch Anda bisa mengawasi rumah Anda tanpa merogoh kocek yang dalam.

Pasalnya aplikasi ini bisa Anda manfaatkan dan mengawasi rumah Anda dengan perangkat tablet, smartphone, dan laptop, dan kamera milik Anda yang sudah usang dari berbagai platform.

Dengan memanfaatkan perangkat lawas Anda, kini Anda bisa mengawasi rumah dengan aplikasi Perch. Dikatakan jika aplikasi ini telah menggunakan teknologi Web RTC sehingga Anda bisa mengawasi rumah secara real-time dengan latency minim dan bebas buffering.

Lebih murah, awasi rumah Anda dengan aplikasi Perch

Enaknya, aplikasi ini bisa memiliki fitur untuk memungkinkan Anda menyimpan pesan berupa video yang Anda simpan di aplikasi saat Anda meninggalkan rumah. Jika Anda sudah memasang beberapa kamera keamanan, aplikasi ini juga bisa terintegrasi dengan kamera-kamera tersebut.

Aplikasi ini dikatakan perwujudan dari internet of things dalam aplikasi. Pasalnya, melalui aplikasi Perch yang terhubung dengan sistem otomatisasi seperti SmartThings Anda bisa menghidupkan lampu dan barang lainnya melalui aplikasi. Canggih bukan?

Anda bisa kunjungi Getperch.com untuk mendapatkan aplikasi ini. Saat ini aplikasi Perch tersedia untuk Android dan juga bisa Anda gunakan pada webcam laptop ataupun webcam yang memiliki konektor USB. Pada websitenya terdapat video yang bisa Anda lihat untuk menjalankan aplikasi ini.

Nah, selamat mencoba.

(brl/red)