Layar iPhone 6S ternyata bisa untuk menimbang barang

Layar iPhone 6S ternyata bisa untuk menimbang barang

Techno.id - Fitur 3D Touch milik Apple pada iPhone 6S ternyata mampu untuk menimbang suatu barang. Menggunakan aplikasi Plum-O-Meter yang merupakan besutan FlexMonkey kini memungkinkan pengguna untuk menimbang suatu barang, seperti yang dilansir oleh iDownloadblog.com (25/10/15).

Walaupun tidak mengukur secara akurat, namun aplikasi ini dapat membandingkan berat dua buah barang yang bisa Anda gunakan di layar iPhone 6S. Aplikasi ini juga tidak tersedia di Apple App Store, Anda bisa memasangnya melalui situs GitHub.com. Di situs tersebut Anda bisa mengikuti tahap-tahap pemasangan aplikasi di perangkat iPhone 6S tanpa jailbreak.

Karena menggunakan layar iPhone 6S, Anda hanya bisa menimbang dua barang dengan ukuran yang kecil seperti apel, jeruk, ataupun barang-barang lain yang seukuran layar iPhone terbaru milik Apple tersebut.

Dikatakan, jika aplikasi ini memanfaatkan fitur 3D Touch untuk menimbang barang-barang tersebut. Hal ini karena fitur tersebut memiliki sensitifitas yang baik terhadap tekanan. Nah, jika Anda penasaran, Anda bisa memutar video di bawah ini.

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini?


(brl/red)