Kurio Smart News App hadir dalam versi tablet

Kurio Smart News App hadir dalam versi tablet

Techno.id - Aplikasi bacaan terlengkap, Kurio, kini hadir dalam versi tablet. Kurio mengakui dengan membuat aplikasi ini ke dalam versi tablet, mereka memiliki alasan karena perkembangan tren membaca yang semakin berkembang. Sehingga, dengan adanya versi tablet dari aplikasi ini diharapkan akan memberikan pengguna pengalaman membaca yang lebih seru dalam sebuah tablet.

"Tren membaca kini semakin berkembang begitu juga dengan
perkembangan teknologi device yang tiada habisnya, oleh karena itu Kurio mengerti dan berusaha untuk menyesuaikan dengan tren tersebut," ujar David Wyne Ika, CEO dan Founder dari Kurio di press release-nya (10/04/15).

Kurio Smart News App hadir dalam versi tablet

Untuk tampilan antarmuka versi tablet ini, Kurio sengaja memiliki navigasi berbentuk kipas yang terdapat dalam versi mobilenya. Tidak hanya itu, tampilan untuk stream artikel berita juga disesuaikan untuk dimensi tablet serta navigasi antar halaman yang menggunakan swipe.

Selain tampilan yang baru, aplikasi yang berbasis di Jakarta ini juga memberikan update terbaru untuk versi mobilenya yang menjadikannya lebih ringan dan stabil. Sehingga, saat membuka suatu artikel akan lebih cepat serta langkah yang mudah bagi para pengguna yang baru.

Untuk Anda pengguna platform Android dan iOS, Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play dan App Store untuk memasang aplikasi ini langsung di perangkat Anda.

(brl/red)