Kurio ajak pengguna nikmati sarapan sambil memperkaya wawasan

Kurio ajak pengguna nikmati sarapan sambil memperkaya wawasan

Techno.id - Menyantap sarapan pagi sembari membaca koran digital tentu sangat menyenangkan, apalagi jika semuanya bisa didapatkan secara gratis. Ya, kini hal itu bisa terlaksana berkat Kurio yang menjalin kerja sama dengan 7-Eleven. Promo paket sarapan Kopdar ini sudah bisa dinikmati sejak 18 Agustus 2015 di seluruh outlet 7-Eleven se-JADETABEK.

"Dengan menyediakan sarapan gratis, Kurio ingin mengajak para penggunanya untuk memulai kebiasaan sarapan sambil membaca dan menambah wawasan," terang Indro Muktiono, Product Marketing Officer Kurio, seperti dikutip dari rilis pers yang diterima tim Techno.id (24/08/15).

Kurio ajak pengguna nikmati sarapan sambil memperkaya wawasan

Untuk menikmati promo ini caranya cukup mudah kok. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Kurio di App Store atau Play Store di gadget Anda. Kemudian, buka menu Settings dan masukkan "KURIOSEVEL" pada opsi Promo Code.

Setelah itu, Anda akan mendapatkan 8 digit code yang dapat di-input melalui touch screen Sevelin Kiosk yang tersedia di 177 outlet 7-Eleven yang tersebar di JADETABEK. Barcode promo paket Kopdar itu pun bisa langsung ditukarkan di kasit outlet 7-Eleven.

Selain mendapatkan paket sarapan Kopdar, para pengguna Kurio juga dapat memenangkan hadiah menarik dengan cara mem-posting foto paket Kopdar-nya di Twitter/Instagram, lalu mention @KurioID dan menyertakan hashtag resmi promo ini, yaitu #SarapanDariKurio.

Ke depannya, Kurio juga siap menyediakan promo menarik lainnya dengan menggunakan fitur Promo Code serupa. Aplikasi bacaan ini sudah diunduh lebih dari 250 ribu kali.

(brl/red)