Kini, pengguna Android Wear bisa 'selamatkan' bumi

Kini, pengguna Android Wear bisa 'selamatkan' bumi

Techno.id - Jika diperhatikan, pengguna Android Wear belakangan semakin banyak saja. Apakah mereka juga termasuk orang-orang yang bermaksud untuk 'menyelamatkan' bumi dari kehancuran? Tunggu, ada apa sebenarnya?

Banyak orang yang bermimpi menjadi pahlawan, entah untuk orang-orang terdekatnya atau bahkan untuk orang lain. Kni, Anda bisa jadi 'penyelamat' bumi dengan hanya berbekal Android Wear. Bagaimana caranya?

Kini, pengguna Android Wear bisa 'selamatkan' bumi

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Rabu, (07/10/15) lalu, Anda bisa jadi seorang pahlawan hanya dengan mengenakan smartwatch. Anda bisa mengunduh Orbits pada Google Play Store melalui Android Wear.

Orbits adalah sebuah game sederhana yang bisa Anda mainkan pada smartwatch berbasis Android. Meski sederhana, namun game ini cukup membuat penasaran dan ingin mencobanya lagi. Seperti apa sih permainannya?

Tugas Anda adalah menjaga dan memindahkan orbit, agar bumi tidak menabrak planet-planet lainnya. Anda harus menjaga agar planet-planet tersebut tetap dalam orbitnya dan tidak bertabrakan satu sama lain.

Well, sudah siapkah Anda menjadi 'penyelamat' bumi?

(brl/red)