Khusyukkan nuansa Ramadan dengan layanan MixRadio

Khusyukkan nuansa Ramadan dengan layanan MixRadio

Techno.id - MixRadio merupakan sebuah layanan streaming musik yang terus berupaya memberikan layanan teranyarnya untuk para pengguna di Indonesia. Kali ini, dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, MixRadio menyediakan serangkaian lagu bernuansa islami yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, yang bernama Mix Ramadhan.

Mix Ramadhan menawarkan kompilasi lagu-lagu lama dan baru yang disatukan ke dalam beberapa playlist, seperti Pop Ramadhan, Sambut Ramadhan, Religi Islam, Ramadan & Cinta, dan Islam Pilihan. Selain itu, untuk menemani pengguna memperdalam ibadahnya di bulan Ramadhan ini, Mix Ramadhan juga memiliki beberapa playlist lainnya, seperti: Ayat-ayat Al-quran, Doa, Salawat & Khotbah, Anugerah Syawal, Takbiran Mix, dan Hikmah Puasa.

Para pengguna MixRadio bisa mendengarkan playlist Mix Ramadhan secara offline dengan mengunduh playlist tersebut terlebih dahulu. Jadi, para pengguna tidak perlu khawatir jika akan melakukan perjalanan jauh yang mungkin saja sulit mendapat sinyal. Mereka bisa mengunduh playlist yang diinginkan sebelum perjalanan lalu menikmati lagu-lagu dari playlist tersebut selama perjalanan, jelas Upik Muditya, Country Manager MixRadio Indonesia.

MixRadio menyediakan 36 juta lagu termasuk beberapa musisi yang memiliki materi religi seperti Bimbo, GIGI, Nidji, Ungu, Opick, dan lainnya. Saat ini, Mix Ramadhan siap menemani pengguna MixRadio melalui perangkat Lumia, Android ataupun iOS secara gratis.

Mix Ramadhan diharapkan bisa menjadi teman para pengguna MixRadio dalam menjalankan aktivitasnya selama bulan suci ini. Kami berharap Mix Ramadhan bisa menjadi teman di segala aktivitas pengguna MixRadio. Mulai saat sahur, berbuka, di perjalanan, hingga menunggu waktu buka puasa, tutup Upik.

(brl/red)