Keep dari LINE kini dapat dinikmati oleh pengguna Android dan PC

Keep dari LINE kini dapat dinikmati oleh pengguna Android dan PC

Techno.id - Kemarin (6/12/15), LINE layanan instant messaging asal Jepang resmi merilis fitur baru bernama Keep. Fitur ini memungkinkan pengguna menyimpan teks, gambar, pesan suara, dan konten lainnya dalam ruang penyimpanan pribadi.

Selain menawarkan pengguna kemampuan menyimpan data yang mereka terima melalui LINE, Keep sebagaimana tertulis dalam postingan di blog resmi LINE juga dapat digunakan untuk menyimpan pelbagai file foto dan konten lainnya yang ada pada perangkat pengguna. LINE dilaporkan memberikan kapasitas penyimpanan hingga 1GB secara gratis. Namun perlu Anda ketahui, file dengan ukuran lebih dari 50MB hanya dapat disimpan selama 30 hari saja.

Nah, Anda tentu ingin tahu bagaimana cara mengakses fitur Keep yang kini sudah tersedia secara luas untuk pengguna di perangkat berbasis Android, iOS, PC, dan klien lainnya ini? Simak saja langkah-langkahnya berikut ini.

1. Pertama, pilih file yang ingin Anda simpan ke Keep dengan cara ketuk atau tahan jari ke Foto, misalnya yang ingin disimpan selama beberapa detik.

2. Setelah itu, akan muncul pop up perintah seperti gambar di bawah ini.

Keep dari LINE kini dapat dinikmati oleh pengguna Android dan PC

(brl/red)