JOOX berhasil ambil posisi jawara di Apple App Store dan Google Play

JOOX berhasil ambil posisi jawara di Apple App Store dan Google Play

Techno.id - Dalam kurun waktu kurang dari seminggu setelah diluncurkan, JOOX, apps streaming musik gratis dan web service telah menduduki peringkat pertama di Apple App Store untuk semua kategori dan Google Play untuk kategori musik.

JOOX menawarkan pilihan lagu yang sesuai untuk menemani dalam berbagai suasana. Dengan koleksi library musik terlengkap, playlist tematik, serta playlist radio gratis yang dipilihkan secara apik oleh tim editor musik asli Indonesia, JOOX menawarkan playlist yang menarik untuk semua orang dan didedikasikan baik untuk balita dan anak-anak, maniak olah raga dan maniak film.

Dirancang khusus sesuai dengan selera penikmat musik di Indonesia, JOOX menyediakan update playlist reguler berdasarkan tren lokal terbaru.

JOOX berhasil ambil posisi jawara di Apple App Store dan Google Play

Diantara fitur-fitur lengkap yang dimiliki JOOX, Top Chart memungkinkan pengguna untuk dapat menemukan artis-artis paling top dari jajaran superstar dunia seperti One Direction atau Jess Glynne, hingga artis lokal favorit seperti Raisa dan Tulus. Fitur New Release akan selalu memberikanmu update mengenai rilis-rilis terbaru, termasuk soundtrack film yang sedang menjadi pembicaraan. Jika belum memiliki ide mau mendengarkan lagu apa, simak Editors Picks untuk hits-hits terbaru.

JOOX juga bisa diaplikasikan untuk update status tentang lagu yang sedang kamu dengarkan ke Social Circle seperti WeChat, WeChat Moments atau Facebook secara real-time, sehingga teman-temanmu dapat ikut menikmati momen yang kamu rasakan. Bagi penggemar karaoke atau sing-along, fitur Lyric yang ada di setiap lagu akan jadi teman menyanyi yang menyenangkan. Tampilan koleksi juga dapat dikustomisasi dengan aneka warna-warni atau grafis yang bisa dipilih dari Theme Gallery. Bagi yang sering tertidur saat menikmati musik, fitur Timer akan secara otomatis mematikan playlist tanpa mengganggu waktu istirahat kamu.

JOOX tidak hanya memberikan akses tak terbatas untuk menikmati koleksi musik berkualitas (Unlimited Quality Music), tetapi juga memungkinkan penikmat musik untuk menciptakan sendiri playlist favorit mereka hanya dengan mengunduh lagu-lagu favorit guna dimainkan secara offline (Offline Play) dan sekarang kamu juga dapat menjadi Music Player dengan cara mengimpor koleksi musik mp3 yang ada di dalam smartphone kamu melalui JOOX. Musik dalam JOOX juga dapat disimpan atau dipindahkan ke SD card; hal ini sangat penting bagi yang ingin terus menikmati musik namun memiliki memori dan ruang penyimpan terbatas.

(brl/red)