Jalin kerja sama, Skype punya hadiah khusus untuk klub sepakbola ini

Jalin kerja sama, Skype punya hadiah khusus untuk klub sepakbola ini

Techno.id - Skype dan sepakbola ternyata bisa berjodoh. Media sosial yang sudah diakuisisi Microsoft itu kemarin mengumumkan kerja sama teranyarnya dengan Liverpool FC. Skype berjanji bakal mendekatkan klub sepakbola asal Merseyside itu dengan para penggemarnya di seluruh dunia.

Cara yang dilakukan Skype pun beragam. Pertama, mereka merilis ID Skype resmi mantan klub Steven Gerrard itu, yakni LFCofficial. Kopites, sebutan untuk fans Liverpool, kini dapat berbagi kecintaan dan menyampaikan dukungannya langsung lewat Skype.

Tak hanya itu, Skype juga mempunyai hadiah lain bagi fans The Reds. Kini, telah tersedia emoticon eksklusif Liverpool, berupa karakter khas mereka yang mengenakan syal bertuliskan LFC. Ada juga emoji pemain kesayangan Kopites, seperti Philippe Coutinho serta Daniel Sturridge, dan tentu saja sang pelatih anyar mereka, Jrgen Klopp.

Jalin kerja sama, Skype punya hadiah khusus untuk klub sepakbola ini

Kerja sama Skype dengan Liverpool FC
2016 twitter.com/LFC

Skype pun mengklaim kehadiran emoji spesial ini bisa kian membangkitkan gairah fans Liverpool untuk mendukung klub idolanya.

Menariknya, seperti dikutip dari blog milik Skype (23/02/26), aplikasi instant messenger itu turut membagikan merchandise resmi dan tiket pertandingan untuk memeriahkan kerja sama ini. Sayang, dalam posting tersebut, tak diketahui sampai kapan kolaborasi pertama Skype dengan klub sepakbola ini akan berlangsung.

(brl/red)