Jaga privasi Anda dengan aplikasi TextSecure Private Messenger

Jaga privasi Anda dengan aplikasi TextSecure Private Messenger

Techno.id - Untuk komunikasi menggunakan perangkat mobile memang tersedia banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan, namun aplikasi ini belum tentu memiliki keamanan yang tinggi untuk isi pesan Anda yang sangat pribadi.

Nah, untuk memperoleh hal itu Anda bisa mencoba aplikasi yang bisa menjaga keamanan informasi komunikasi pribadi Anda. Salah satunya adalah TextSecure Private Messenger.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Whisper System ini merupakan aplikasi yang messaging yang memungkinkan Anda untuk menjaga privasi saat berkomunikasi dengan teman-teman Anda.

Jaga privasi Anda dengan aplikasi TextSecure Private Messenger

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat berkomunikasi langsung dengan aplikasi tersebut, apalagi Anda bisa menghindari biaya SMS dengan aplikasi ini. Fitur lainnya adalah aplikasi ini menyediakan fitur Chat Group, sehingga Anda bisa berkomunikasi dengan beberapa teman sekaligus.

Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan pribadi Anda, pasalnya dikatakan jika server dari aplikasi ini tidak memiliki akses untuk mengakses komunikasi Anda dan tidak pernah menyimpan semuda data-data komunikasi yang telah Anda bagikan di aplikasi TextSecure Private Messenger.

Aplikasi ini juga bisa Anda download gratis di Google Play Store. Namun sayangnya aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna Android saja.


(brl/red)