iOS 8 dan iOS 9, mana yang lebih cepat?

iOS 8 dan iOS 9, mana yang lebih cepat?

Techno.id - Seperti diinformasikan sebelumnya, Apple baru saja memperkenalkan sistem operasi terbarunya yang dinamakan iOS 9. Apple pun telah berjanji bahwa iOS 9 akan menawarkan pengalaman pengguna yang jauh lebih baik dibandingkan dengan iOS 8.

Pertanyaannya, apakah iOS 9 benar-benar memiliki performa yang lebih baik ketimbang iOS generasi pendahulunya, iOS 8? Juga, bagaimana kinerja iOS 9 ketika dipasang ke iPhone generasi lama seperti iPhone 4s atau jajaran iPhone 5?

Jika pertanyaan seperti ini tengah muncul dalam benak, mungkin Anda harus menyaksikan video YouTube yang diunggah oleh akun EverythingApplePro. Ya, akun tersebut baru saja merilis video perbandingan antara iOS 8 dan iOS 9.

Menariknya, video berdurasi sekitar delapan menit ini juga boleh dikatakan tidak tanggung-tanggung dalam melakukan uji coba perbandingan. Pasalnya, video ini melibatkan iPhone 4s, iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus.

Nah, penasaran apakah perangkat Anda dapat bekerja lebih cepat dengan iOS 9? Tonton dulu video perbandingan iOS 8 dan iOS 9 berikut ini:

(brl/red)