Ini satu keunggulan Yahoo! Mail yang belum bisa disaingi Gmail

Ini satu keunggulan Yahoo! Mail yang belum bisa disaingi Gmail

Techno.id - Yahoo! Mail untuk Android sudah diperbarui ke versi 5.4. Apa update yang dibawanya?

Mengutip blog resmi Yahoo! Mail (07/03/16), di versi ini ada fitur yang cukup menarik. Email client itu mempersilakan user-nya untuk mengustomisasi interface aplikasinya.

Ya, Anda tak akan merasa bosan lagi memandangi tone warna Yahoo! Mail yang itu-itu saja. Sebab, sudah ada 11 tema yang bisa menggantikannya, dari yang bernuansa hijau, biru, oranye, dan masih banyak lagi. Untuk menggunakan fitur baru ini, silakan akses Settings, lalu pilih Themes. Fitur semacam ini, sayangnya, belum tersedia untuk Gmail versi Android.

Ini satu keunggulan Yahoo! Mail yang belum bisa disaingi Gmail

Update Yahoo! Mail dengan 11 tema
2016 Yahoo

Menariknya, Anda bisa membedakan tema dari tiap akun email non-Yahoo yang terkoneksi di aplikasi Yahoo! Mail Anda. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Yahoo! Mail telah mengakomodasi pengguna layanan email lain untuk menggunakan aplikasinya, seperti Gmail dan Hotmail.

Adapun fitur menarik lain yang juga hadir bersamaan, yaitu rename account. Anda bisa memberi nama khusus untuk akun-akun yang Anda miliki, semisal email kantor boleh Anda ganti namanya dengan 'Work' atau 'Personal' untuk akun email pribadi dan seterusnya.

Kalau berminat, silakan unduh Yahoo! Mail terbaru versi Android di sini.

(brl/red)