Ini salah satu bentuk kepedulian Google pada pengguna iOS

Ini salah satu bentuk kepedulian Google pada pengguna iOS

Techno.id - Tak hanya memperhatikan pengguna Android, Google ternyata juga peduli pada pengguna handset berbasis iOS. Salah satu aplikasi yang sangat berguna bagi pengguna iOS adalah Google Photos.

Selain bakal menghemat storage, aplikasi ini juga memberikan kemudahan pada penggunanya untuk membagi foto dengan orang lain. Seperti yang telah diberitakan oleh GSM Arena pada hari Kamis (10/12/15) lalu, Google Photos kini dibekali dengan fitur terbaru.

Ini salah satu bentuk kepedulian Google pada pengguna iOS

Anda tentu bisa menambahkan foto pada album yang telah dishare dan bisa diakses orang lain tersebut. Fitur baru ini memungkinkan pengguna lain untuk melakukan hal yang sama.

Mereka yang memiliki akses untuk melihat foto dalam album tersebut juga bisa mengunggah foto ke dalamnya. Anda pun akan diberikan notifikasi jika seseorang telah menambahkan foto ke dalam album tersebut.

Fitur ini telah membuktikan bahwa Google juga peduli dengan mereka yang lebih suka menggunakan handset berbasis iOS. Penasaran dengan fitur baru ini? Tonton saja video tentang pengguna Nexus 6P dan iPhone yang berbagi album Google Photos berikut...

(brl/red)