Ini cara mudah untuk 'mengolahragakan' otak

Ini cara mudah untuk 'mengolahragakan' otak

Techno.id - Olahraga tak hanya untuk tubuh saja, karena otak manusia juga membutuhkan 'olahraga' di kala senggang. Salah satu caranya adalah menggunakan aplikasi yang bisa Anda jalankan melalui Android Wear yang satu ini.

Seperti yang dilansir oleh Android Central pada hari Kamis (01/10/15) lalu, sebuah aplikasi bernama Memory Feud telah bisa diunduh di Play Store. Memory Feud adalah sebuah game sederhana yang bisa Anda mainkan menggunakan Android Wear.

Memory Feud menampilkan sarang lebah yang berisi dengan huru-huruf acak. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetikkan sebuah kata yang bisa Anda baca dari huruf acak tersebut. Terdegar mudah? Tunggu dulu...

Ini cara mudah untuk 'mengolahragakan' otak

Kesulitannya adalah, Anda harus mengingat dengan benar di mana posisi huruf yang bisa Anda baca tadi dengan tepat. Karena ketika huruf-huruf tadi menghilang, layar smartwatch yang kecil menimbulkan tingkat kesulitan tersendiri untuk memainkan game ini.

Angka yang terdapat di bagian tengah adalah score yang telah Anda peroleh di setiap permainannya. Setelah permainan selesai, sarang lebah tadi akan menghilang sepenuhnya dan menampilkan score.

Semakin lama Anda memainkan game ini, tentu saja tingkat kesulitannya akan semakin meningkat. Nah, jika Anda mencari cara mudah untuk 'mengolahragakan' otak di saat senggang, game yang satu ini bisa Anda coba.

(brl/red)