Ini alasan mengapa Snapcart sangat berguna bagi brand Anda

Ini alasan mengapa Snapcart sangat berguna bagi brand Anda

Techno.id - Resmi meluncurnya Snapcart membawa pembaruan baru bagi industri perdagangan online maupun offline di Indonesia. Pasalnya, aplikasi cashback itu tak hanya bermanfaat untuk user atau konsumen, tetapi juga bagi brand atau perusahaan yang secara aktif menawarkan produknya pada masyarakat.

Alasan utamanya, Snapcart sangat terfokus pada pembeli, yakni dengan berusaha menyajikan data mendalam dan terbaru terkait keadaan pembeli dari level personal. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 20 ribu kali itu juga mampu menganalisis perilaku konsumen Indonesia yang mayoritas masih berbelanja secara offline.

"Snapcart memberikan perilaku pembeli secara real-time dengan melacak ke tingkat individu dan lokasi fisik mereka. Ini juga menawarkan kita kesempatan untuk mempertahankan, mentarget ulang, dan mengaktifkan pembeli ini melalui penawaran pribadi dan kampanye," terang Rully Gumilar, Direktur Unit Bisnis Confectionery dari Nestl, seperti dikutip dari rilis pers Snapcart yang diterima tim Techno.id (03/09/15).

"Selain itu, wawasan yang diambil dari data Snapcart juga dapat diterapkan untuk memperkuat offline dan pemasaran perdagangan program kami," demikian imbuhnya.

Sejauh ini, Snapcart telah didukung brand besar seperti Nestl & LOreal Indonesia. Aplikasi cashback seluler pertama di Indonesia ini juga mendapat dukungan dari Ardent Capital, venture capital yang cukup ternama di kawasan Asia Tenggara.

(brl/red)