Hari ini, komik digital Star Wars dapat dibaca di Line Webtoon

Hari ini, komik digital Star Wars dapat dibaca di Line Webtoon

Techno.id - Menyambut peluncuran film Star Wars: The Force Awakens pada tanggal 14 Desember 2015 di Los Angeles, Line terlebih dahulu menghadirkan serial komik digital Star Wars di Webtoon. Serial yang sangat sangat popular ini berpusat pada trilogy original Star Wars yang digali dari perspektif dan sudut pandang baru dari Luke Sykwalker muda saat dirinya bertumbuh di Tatooine.

Star Wars itu sendiri ditulis oleh Honh Jacga, seorang komikus terkenal asal Korea yang telah banyak mendapatkan penghargaan atas karyanya. Beberapa penghargaan tersebut antara lain, Hwa Ja, Dorothy Band dan The Cat Funeral. Bahkan, karyanya ini telah diadaptasi ke dalam bentuk drama musical dan film.

Hari ini, komik digital Star Wars dapat dibaca di Line Webtoon

Peluncuran perdananya di Indonesia, diharapkan dapat menyenangkan para penggemar Star Wars di Indonesia. Selain itu, bagi penggemar yang baru mengikuti serial ini, mereka bisa belajar lebih banyak dan menikmati alur cerita dari Star Wars di Line Webtoon. Agar Anda tak ketinggalan cerita menariknya, Anda bisa menantikan pembaruan serinya setiap hari Kamis, Jumat, dan Minggu.

Para penggemar kami di Indonesia sangat tertarik dengan hal yang istimewa ini karena mereka tahu bahwa sekarang mereka berkesempatan untuk lebih jauh menyelami cerita epic dari Star Wars dengan cara yang baru sama sekali hanya di Line Webtoon, kata JunKoo Kim, kepala dan pencetus Line Webtoon.

Para pembaca yang tak sabar menyaksikan serial komik digital Star Wars bisa langsung mengunjungi situs Line Webtoon - www.webtoons.com atau mengunduh aplikasinya melalui Apple Store dan Google Play. Anda bisa menikmati serial Webtoon Star Wars mulai tanggal 13 November 2015.

(brl/red)