Hadirkan atmosfer "perang" robot ala games Big Heroes 6 Bot Fight

Hadirkan atmosfer "perang" robot ala games Big Heroes 6 Bot Fight

Techno.id - Satu lagi games puzzle dari Disney yang wajib Anda miliki. Games yang mengambil latar cerita serta karakter yang sama dengan film animasi Big Hero 6 ini dikabarkan akan menghadirkan pertarungan sengit melawan para robot "pengganggu" dengan memanfaatkan bola-bola bercahaya.

Ya, dalam permainan ini Anda bakal dituntun untuk menghancurkan para robot lawan menggunakan barisan bola bercahaya. Anda harus menyelaraskan bola dengan warna senada agar bisa meledak dan menghancurkan robot jahat yang mengganggu.

Hadirkan atmosfer

Memanfaatkan gameplay ala combat strategi dan Match-3, games Big Heroes 6 Bot Fight diklaim bakal mengajak Anda berpetualang juga untuk menyelamatkan penghuni kota San Fransokyo dari gangguan robot-robot jahat. Anda bakal ditantang untuk bertanding menghancurkan robot-robot menggunakan bola-bola bercahaya dan menyelesaikan setiap levelnya dengan baik. Setiap beberapa level, tantangan yang bakal diberikan akan semakin susah. Jadi, Anda harus lebih ulet dalam menyelesaikan setiap tantangan di games ini.

Hadirkan atmosfer

Menariknya, Anda bisa mengajak rekan Anda bekerjasama menyelesaikan misi di setiap levelnya. Bagi yang telah menyelesaikan tantangan bersama rekan, maka Anda bakal mendapatkan imbalan atau hadiah yang bermacam-macam. Menarik bukan?

Nah, jika Anda tertarik dengan games yang mengusung karakter tokoh utama film Big Hero 6 ini, maka Anda bisa mendownload aplikasi games Android-nya di sini. Namun, sebelum Anda mendownload games ini pastikan terlebih dahulu masih ada ruang penyimpanan yang cukup lebar untuk menginstal games Big Hero 6 Bot Fight, karena games ini mengusung ukuran 84,49MB.

(brl/red)