Hadir di iPad, Logic Pro bikin studio Anda jadi portable

Hadir di iPad, Logic Pro bikin studio Anda jadi portable

Techno.id - Salah satu aplikasi untuk mengedit lagu secara profesional adalah Logic Pro. Aplikasi yang satu ini memang kerap dipakai di sejumlah studio rekaman melalui Mac. Kini, para operator Logic Pro di studio bisa mengakses aplikasi tersebut hanya dengan berbekal iPad Pro saja.

Fitur apa saja yang diusung Logic Pro untuk iPad ini? Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Rabu (25/11/15) lalu, Logic Pro membuat studio rekaman terasa bagai studio portable.

Hadir di iPad, Logic Pro bikin studio Anda jadi portable

Bagaimana tidak, pengguna masih tetap dapat bepergian sambil memixing lagu. Selain itu, pengguna juga bisa tetap berinteraksi dengan Mac di studio melalui iCloud.

Hadir untuk iPad Pro, tentu saja aplikasi yang satu ini juga kompatibel dengan fitur Split Screen. Logis Pro versi iOS ini juga tetap bisa diisi dengan plug-in sesuai kebutuhan.

Demikian juga dengan controller dan interface yang bisa diatur sesuai keinginan dan kebutuhan sang operator. Nah, tunggu apa lagi, segera saja gunakan aplikasi ini, dan Anda bisa segera memulai bekerja menggunakan iPad.

(brl/red)