Google rilis versi update Hangouts, apa saja fitur yang diperbaiki?

Google rilis versi update Hangouts, apa saja fitur yang diperbaiki?

Techno.id - Google resmi merilis versi update aplikasi instan messaging-nya, Hangouts. Hangouts versi v5.1 itu dikabarkan membawa perubahan kecil pada fitur dan tampilan antarmuka aplikasi yang telah tersedia untuk pengguna perangkat berbasis Android dan iOS tersebut.

Seperti dilansir oleh NDTV (27/10/15), versi update Hangouts dikabarkan membawa perbaikan minor untuk tombol Send yang sempat bermasalah beberapa waktu lalu serta beberapa perbaikan tampilan antarmuka dan aksesibilitas. Selain itu, versi update ini juga membawa perbaikan fitur yang sempat bermasalah karena adanya bug, seperti aplikasi menjadi lambat ketika digunakan untuk mengirim pesan serta saat akan memuat percakapan.

Sayangnya, di versi update kali ini raksasa asal Mountain View, California tersebut tak menyertakan perbaikan tampilan sehingga bisa dipastikan desain antarmuka tak akan mendapat perbaikan layaknya pada versi update 4.0 pada bulan September lalu atau versi update 5.0 awal bulan Oktober ini.

Versi update v5.1 kabarnya akan segera menyapa pengguna secara bertahap melalui update OTA. Namun, jika Anda tak sabar ingin segera memperbaiki fitur yang terdapat pada Google Hangouts Anda, maka silakan download melalui APK Mirror di situs resmi Google.

(brl/red)