Google Maps hadir lebih sederhana di Apple Watch

Google Maps hadir lebih sederhana di Apple Watch

Techno.id - Bagi Anda pengguna Apple Watch, kini Google Maps dikabarkan hadir dengan tampilan dan fitur yang lebih sederhana. Layanan navigasi Google tersebut saat ini dilaporkan menawarkan tampilan navigasi dengan dua pilihan saja.

Seperti dikutip dari PhoneArena (29/9/15), tampilan terbaru Google Maps untuk Apple Watch memang tidak menampilkan navigasi penuh. Anda hanya akan menemukan tampilan sederhana dengan dua pilihan saja, yakni navigasi ke rumah atau tempat Anda bekerja.

Menariknya, Google Maps versi terbaru ini memungkinkan Anda untuk beralih dari mode navigasi berjalan, mengemudi, dan arah angkutan rumah atau tempat bekerja melalui fitur Force Touch. Anda juga bisa mengalihkan rute yang Anda cari via iPhone misalnya, ke Apple Watch sehingga memudahkan saat menggunakan layanan ini saat berkendara.

Google Maps hadir lebih sederhana di Apple Watch

Perbaikan fitur juga hadir untuk pengguna Google Maps versi iPhone. Kabarnya kini pengguna bisa membuka tiga halaman navigasi dalam satu tampilan saja. Jadi, jika Anda ingin mengetahui perkiraan waktu kedatangan, navigasi saat mengemudi, dan anjuran untuk angkutan umum, sekarang Anda bisa membukanya dalam satu halaman saja dan dalam waktu yang sama.

(brl/red)