Google Maps berikan hadiah menarik bagi para kontributor, benarkah?

Google Maps berikan hadiah menarik bagi para kontributor, benarkah?

Techno.id - Google Maps digunakan banyak orang di seluruh dunia. Tak sekedar mengakses beberapa pengguna turut memberikan review serta mengunggah foto seputar restoran, lokasi pariwisata, dan masih banyak lagi yang sangat berguna bagi Google Maps untuk meningkatkan layanannya.

Berdasarkan banyak kontribusi tersebut, Google Maps memberikan hadiah yang cukup menarik bagi para reviewernya. Seperti yang telah diberitakan oleh The Verge pada hari Minggu (15/11/15) lalu, Google Maps akan memberikan hadiah Drive Storage berkapasitas 1TB untuk para kontributor.

Para kontributor juga akan diberi ranking, sesuai dengan kontribusi mereka dalam memberikan Local Guides pada pengguna lainnya. Mereka yang berhak mendapat cloud storage 1TB adalah yang berada di level ke-5 atau mereka yang telah mendapatkan poin sebanyak 500.

Nah jika Anda salah seorang yang hobi mengunggah foto dan memberikan review tempat-tempat liburan menarik, serta sering menggunakan Google Maps, jangan lewatkan kesempatan menarik ini...

(brl/red)