Google beri diskon komik Tintin, cuma Rp10 ribuan!

Google beri diskon komik Tintin, cuma Rp10 ribuan!

Techno.id - Jika Anda adalah penggemar Tintin, mungkin ini saat yang tepat untuk menjelajahi Google Play Store. Sebab di toko maya untuk Android itu, sedang ada diskon buku murah. Belasan komik Tintin bahkan dijual per-item-nya seharga Rp10.000 saja.

Berdasarkan penelusuran redaksi, setidaknya ada 19 judul The Adventure of Tintin dalam Bahasa Indonesia yang tersedia sekarang dengan harga spesial. Di antaranya, ada judul-judul yang sudah tak asing lagi, seperti Rahasia Pulau Hitam, Ekspedisi ke Bulan, dan Tintin di Amerika.

Google beri diskon komik Tintin, cuma Rp10 ribuan!

Promosi komik Tintin di Play Store
2016 play.google.com

Lebih lengkapnya, silakan kunjungi pameran buku diskon Google di link berikut.

Seri Kisah Petualangan Tintin ini bisa dibeli langsung dari perangkat Android Anda lewat Google Carrier Billing jika Anda menggunakan layanan operator telekomunikasi ternama, seperti XL Axiata, Indosat Ooredoo, maupun Telkomsel. Di samping itu, tersedia juga metode pembayaran dengan kartu kredit.

Sebagai informasi, belakangan di Google Play Store memang rutin dihelat promosi potongan harga aplikasi, film, hingga e-book seperti ini. Jika tak ingin ketinggalan penawaran menarik seperti ini, rajin-rajin saja membuka laman utama toko resmi untuk Android tersebut.

(brl/red)