CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 20 Mei 2016 13:00

Google ajak Anda beri nama unik untuk Android N, mau coba?

Beberapa sudah ada yang terinspirasi memberi nama unik bagi Android N, mulai dari Nuttela sampai Nori.

Google ajak Anda beri nama unik untuk Android N, mau coba?

Techno.id - Google nampaknya sedang kebingungan memberi nama untuk sistem operasi teranyarnya, Android N, yang baru diperkenalkan di ajang I/O 2016. Ya, si raksasa teknologi asal Mountain View itu diketahui meminta bantuan para pengguna Android di seluruh dunia untuk memberikan sumbangsih ide nama unik bagi OS yang rencananya bakal mulai diluncurkan pada akhir tahun 2016 ini.

Melalui situs resmi Android, Google mengumumkan mereka meminta bantuan par pengguna internet untuk memberi ide nama unik yang diawali dengan huruf N. Dari kalimat pengumuman Google, nampak nama dari OS terbaru itu harus ada hubungannya dengan makanan seperti nama dari OS terdahulu (Lollipop, Marshmallow, Froyo, Eclair, Gingerbread).

Nah, jika Anda sudah menemukan nama yang cocok dan 'lezat' untuk si Android N maka Anda bisa men-submit-nya disini. Jika Anda masih bingung menemukan ide, Google pun dengan baik hati memberikan sedikit inspirasi melalui sebuah video berikut.

Beberapa pengguna nampaknya sudah mulai terinspirasi memberikan nama unik nan 'lezat' untuk Android N. Salah satunya adalah pengguna Twitter dengan nama akun @chetanbhawani berikut ini.

Selain itu, ada pula yang entah serius atau bercanda memberika ide nama Nori (rumput laut) untuk si Android N.

WHAT TO READ NEXT ?