Games Subway Surfers World Tour sambangi daratan negeri kangguru

Games Subway Surfers World Tour sambangi daratan negeri kangguru

Techno.id - Jika Anda penggemar games besutan duo developer Kiloo dan SYBO Games, Subway Surfer, maka ada kabar menarik untuk Anda. Games mobile dengan konsep "endless running" atau berlari tanpa ujung ini kini telah menyambangi daratan negeri kangguru alias Australia.

Seperti dilaporkan oleh Softpedia (23/7/15), kini Anda bisa bermain dan menaklukkan jalur subway di salah satu negara bagian Australia, Sydney. Selain itu, developer juga mengumumkan bahwa pada seri petualangan di Sydney ini, karakter Kim Dive mendapatkan pembaruan baru berupa outfit ala surfer serta papan luncur baru dengan desain tampilan yang lebih keren dan kece, Wive Rider.

Versi update games ini kabarnya sudah bisa diunduh di Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna perangkat iOS. Tak ketinggalan, versi update untuk Windows Phone pun juga bisa mulai didapatkan melalui Windows Phone Store.

Jadi, jika Anda ingin mengisi akhir pekan Anda nanti maka men-download dan bermain seri Sydney games Subway Surfer World Tour adalah pilihan yang mengasyikkan.

(brl/red)